Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2020

 





(Kamis/2/1/2020).   Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Komandan Depohar 40, Kolonel Lek M. Ikhsan, mengambil langsung pelaksanaan apel khusus yang dilaksanakan di Lapangan Apel Depohar 40. Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Komandan Depohar 40, pada Apel khusus menyambut Tahun Baru 2020 mengucapkan Selamat Tahun Baru 2020 kepada seluruh Anggota TNI Angkatan Udara di mana pun berada dan bertugas. Semoga Tahun 2020 membawa berkah, serta melahirkan prestasi yang lebih membanggakan bagi TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut pada sambutan tertulisnya, Kasau menyampaikan kebanggaannya karena visi TNI Angkatan Udara yang profesional, militan, dan inovatif, telah dilaksanakan dengan baik oleh seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara. Do the best and never give up, sebagai sayap tanah air yang perkasa. Di sisi lain kita harus menyadari TNI Angkatan Udara sebagai alat pertahanan negara, harus mampu menghadapi tantangan tugas yang terus meluas dan meninggi, TNI Angkatan Udara adalah sebuah kekuatan yang akan selalu dan selamanya mendapat panggilan tugas untuk mengawal dan membelanya.

Di akhir sambutan tertulisnya, Kasau mengajak seluruh jajaran untuk menyatukan hati, pikiran dan perbuatan, agar sepenuhnya tercurah kembali kepada TNI Angkatan Udara dan menegaskan visi tentang TNI Angkatan Udara yang profesional, militan, dan inovatif, sebagai modal kerja seluruh satuan di tahun 2020.

Apel khusus menyambut Tahun 2020 ini diikuti oleh seluruh anggota Depohar 40.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free traffic counter
Kemhan TNI TNI AU Koharmatau

Label

Berita Terkini

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Depohar 40

  Depohar 40, Bandung. Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani...

Label

Recent Posts