Upacara dan Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-57 Koharmatau di Gedung Omega Depohar 40

 






Upacara dalam rangka HUT Ke-57 Koharmatau dilaksanakan oleh segenap prajurit dan PNS di jajaran Koharmatau khususnya di Depohar 40.   Pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-57 Koharmatau ditengah pandemi Covid 19 kali ini dilaksanakan dengan sangat sederhana dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Upacara Peringatan Ke-57 Koharmatau di Depohar 40 yang Dilaksanakan di Gedung Omega dan bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kadisbin Depohar 40 Letkol Lek Hendrawansyah. 
Kasau dalam Sambutannya yang di bacakan oleh Inspektur Upacara Letkol Lek Hendrawansyah menyampaikan bahwa "Kita sedang berada dalam era lompatan teknologi militer yang sangat cepat, sebagai komsekuensi logis dari disruptive tecnologi yang dibawa era Revolusdi Industri 4.0. Lompatan tersebut telah berdampak pada semakin dinamisnya spektrum ancaman terhadap kedaulatan negara, sehingga mau tidak mau, kita harus beradaptasi menghadapi berbagai hal tersebut.  Dalam menjawab tantangan tersebut, koharmatau dan Depohar jajaran harus bekerja cepat, berpikir cerdas, kreatif dan inovatif, sehingga kesiapan alutsista akan terus terjaga dan dapat mendukung keberhasilan tugas TNI Angkatan Udara"

Setelah pelaksanaan upacara HUT Ke-57 Koharmatau dilaksanakan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukur atas apa yang telah dicapai oleh Koharmatau, khususnya Depohar 40.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free traffic counter
Kemhan TNI TNI AU Koharmatau

Label

Berita Terkini

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Depohar 40

  Depohar 40, Bandung. Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani...

Label

Recent Posts